Selasa, 13 Oktober 2015

Doa Sebelum Wudhu dan Sesudah Wudhu


  • DOA SEBELUM WUDHU 



NAWAITUL WUDHU’A LIRAF’I HADATSIL ASHGHARI FARDHAN LILLAHI TA’AALA.

Artinya : 

Aku niat berwudhu untuk menghilangkan hadas kecil fardhu karena Allah.



  • DOA SESUDAH WUDHU



ASYHADU ALLAA ILAAHA ILLALLAHU WAHDAHU LAA SYARIIKA LAHU WA ASYHADU ANN MUHAMMADAN ‘ABDUHU WARASUULUHU.  ALLAHUMMAJ’ALNII MINAT TAWWAABIINA,  WAJ’ALNII MINAL MUTATHAHHIRIINA WAJ’ALNII MIN ‘IBAADIKASH SHAALIHIINA.

Artinya :

Aku bersaksi tiada Tuhan melainkan Allah dan tidak ada yang menyekutukan-Nya.  Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya.  Ya Allah, jadikanlah aku orang yang ahli taubat dan jadikanlah aku orang yang suci dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang shaleh.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar